Laman

Rabu, 08 Oktober 2014

ANAK SEKOLAH

Kalian tauji semua apa itu anak sekolah? Iyyalah, anak sekolah itu anak yang sekolah. Jadi kalau ada mu liat anak-anak tapi kerjaannya cuman makan tidur sama solle' auh bukan anak sekolah namanya itu. Tapi pengangguran kapang na bilang orang-orang. Hahaha.
Itu anak sekolah toh banyak tong ceritanya. Dari yg serius sampai yang bercanda. Dari yang gila sampai yang tidak masuk akal. Dari cerita tentang siswanya, gurunya, kepala sekolahnya, kelasnya, sampai kantinnya jg ada tong cerita sendirinya.
Disekolah itu ada dibilang orang tua kedua toh? Iyya guru namanya sedding di'. Tapi kalau orang tuata semua itu beh banyaknya pa orang tua ta di? Adami yang baik, sabar, masekkang, macurikki, sampai yg manenna juga ada. Bingung ta itu di' kah banyak sekali orang tuata. Satu pasang saja orang tuata dirumah pusingmi kalo na joro-joroki apalagi kalau banyak begitu disekolah. Fikir meki coba temang.
Itu saya toh kalau pergika sekolah kadang pergi cepat, tapi kadang tong malelle' ka berangkat. Tergantung ji dari jam berapaka we bangun. Tapi itu siswa paling cepat datang kalau mau na kerja tugasnya di sekolah. Pernahko cobai toh? Kalau ndak pernah mending mu ulangimi masa-masa sekolahmu:p Kah kalau tidak adaji tugas lebih na pilih datang terlambat. Ataukah cepatji datang tapi pergi dulu kumpul-kumpul sama teman-temannya di kantin. Bunyipi bel baru masuk di kelas. Tapi kalau masekkang gurunya bikin malasji juga masuk belajar kah di joro-joro jki saja itu. Tambah na kasih lama saja itu waktu berputar. Toh?
Kenapaka posting tentang sekolah di blog ku? Jawabannya karena pernahka sekolah. Mauka saja bagikan ke kalian para pembacaku tentang kisahku biasa di sekolah. Dulu waktu kelas 1SMA ka toh, kelasku itu paling ujung mi. Dekat dari kantin, mushollah sama WC. Yg mengantuk pasti sedikit-sedikit izinnya mau ke WC. Kalau yang sok rajin izin pergi sholat. Kalau yg betul-betul pintar bikin alasan pasti izinnya bilang ke WC padahal belok ke kantin'I. Hahha pernahja juga begitu nah, seru. Baru kelasku itu toh beh diami paling ujung na dia tong yg paling ribut, banyak juga masalahnya, baru sebagian kecilji itu yang pintar. Kalau saya masuk di sebagian kecilka, insyaallah. Baru itu guru paling malas itu masuk di kelas ku kah begitumi suasananya. Kayak 3 pasar di kasih jadi satu, bayangkanmi coba bagimana ributnya itu. Kalau tidak ada guru toh beh adami itu yang main gitar sambil menyanyi-menyanyi. Ceritanya toh jadi penghibur ki di kelas. Adami yang maini laptopnya. Adami yang kerja-kerja LKSnya (saya bagian inika) Ada tong juga yang lending. Hahha manfaatkan kesempatan toh? Pokoknya banyakmi modelnya
Waktu naikma di kelas 2 toh ku pilih Jurusan IPS. Itu guru-guruku heranki kah kenapaka ambil IPS? Padahal pintar ka gare? (Pintar memangka kapang di') Tapi kalau di tanya begituka senyum-senyumja saja. Bukannya mappacocokka tapi karena ndak ku tau apa mau ku jawabkang'I guruku-,- Di kelas ku yg ini toh ndak jauh bedaji sama temanku waktu kelas 1ka. Sama-samaji gilanya. Mungkin lebih gila 2meter ini teman-temanku di'. Tapi baik-baikji tawwa, tinggi semuanyaji rasa solidaritasnya.
Nah pass ka kelas 3, disinimi yang paling ku suka nah, serius. Kah disituma rasakan yang pertama kalinya dibilang jatuh cinta. Ciyeee. Ternyata ada pale yang odo'ka waktuku kelas 2SMA tapi ndak ku tau'I, ndak peka ka mungkin di'. Kalau ku sebut namanya mungkin na tau semuanyami orang siapa dia. Maklum terkenal tawwa orangnya. Kah nakal'I, ganteng'I, baik'I, baru banyak memang tawwa juga sahabatnya sm temannya. Ada tong orang yang ndak nyangka kenapaka bisa pacaran sama dia? Ihh mau tau aja atau mau tau banget? Hahha namanya juga cinta keulesss:p Ku rasakan semuanyami apa yang pernah na rasakan teman-temanku yang lebih dahulu rasakan apa itu cinta. Ku rasakan mi yang dibilang datang cepat ke sekolah bukan karena mau kerja tugas. Ku rasakan juga yang pulang terlambat bukan karena kerja kelompok. Tapi karena lending hahha ciyeeee. Janganmi deh ku cerita lebih lanjut tentang itu orang. Jatuh cinta semuanyako nanti sama dia hahha.
Tapi itumi serunya "kisah kasih di sekolah" kayak lagunya siapa lagi itueh, lupaka juga-,- Banyak pengalaman yang kau dapat dan tidak bisa kau dapat di manapun. Baru bakalan susahmi itu juga dilupakan kah apalagi yg namanya pacar pertama auhh berbekas itu di hati nah, seriuska. Hahha tiada kisah paling indah, kisah kasih disekolahhhahhaha:*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar